Translate

Selasa, 14 April 2015

Menulis itu Berkah. . .


“Dari perjalanan menulis selama ini, saya makin tahu, tak ada kendala berarti kecuali apa yang ada di dalam jiwa kita. Dulu saat masih meminjam komputer paman dan mengetikkan tulisan di rental, saya merasa sepertinya akan lebih produktif jika memiliki komputer sendiri.
Begitu memiliki komputer sendiri, ternyata sama juga. Saat itu lalu berpikir, jika punya laptop dan lebih mobile, insyaallah lebih produktif. Begitu notebook dimiliki, rasanya sama juga.
Sekali lagi saya menyadari, kendala menulis letaknya bukan di fasilitas, melainkan di dalam jiwa kita.
Kita berlindung kepada Allah dari jiwa yang lemah untuk menyampaikan kebenaran, dari hati yang bungkam untuk mencegah kejahatan. Karena itu, semua hal harus disyukuri.
Alhamdulillah, menulis itu rasanya berkah.”
~ Salim A Fillah ~

Tak ada alasan tuk tidak mau menulis. Tak ada alasan tuk malas menulis. Mulai sekarang, yukk tulis apapun itu. Yang jelas kudu bermanfaat untuk orang lain. Ketika nanti kita sudah meninggal, setidaknya ada amalan yg kita tinggalkan untuk orang lain. Meskipun kita sudah di dalam kubur, pahala akan mengalir terus-menerus, yaitu ILMU yang BERMANFAAT.

Selamat Menulis, Selamat Berkarya wahai Anak Bangsa!!
Salam Agent of Change dari saya :)
Aku Muda, Aku Mulia >_<

Tidak ada komentar:

Posting Komentar