Translate

Sabtu, 28 Maret 2015

I Love U mom




Selama 9 bulan engkau mengandung ku dalam rahimmu, kau jaga diriku selama ku masih di dalam rahimmu itu, kau relakan hidupmu, nyawamu agar ku bisa lahir dengan sempurna…

Setelah ku lahir engkau sangat menjaga ku, kau berikan kehangatan, kau mandikan aku, kau bersihkan kotoran-kotoran yang ada di tubuh ku tanpa merasa jijik….

Akupun bertumbuh besar, kau ajarkan aku berjalan, berbicara, berlari. ketika aku terjatuh dan menangis kau hibur aku agar aku tidak menangis lagi dengan suaramu sambil menyanyi merdu ataupun dengan cara-caramu yang lainnya…

Waktu pun terus berjalan kini ku telah besar, kau ajarkan ku cara membaca, menulis, berhitung….

Aku pun kini telah sekolah, kau inginkan aku agar ku pintar namun kadang kala ku marah padamu, berkata kasar padamu, tak mendengar perkataan engkau IBU.

Ketika aku melawanmu kadang kala kau menangis dan berkata :

“OH TUHAN APA SALAH KU PADA ANAKKU?
MENGAPA IA BEGITU KEPADA KU?
MENGAPA IA MELAWANKU?
TIDAK MENDENGARKAN NASIHATKU?
YA ALLAH BUKAKANLAH PINTU HATINYA, BERIKANLAH JALAN YANG LURUS UNTUKNYA, JANGANKANLAH ENGKAU SESATKAN DIA, AKU SANGAT SANGAT MENCINTAI NYA & MENYAYANGINYA WALAUPUN IA BEGITU PADA KU…
KU SANGAT BERHARAP PADA MU YA RABBI.”

Ku selalu menyusahkan engkau IBU, ketika kau sedang tak punya apa-apa ku memaksanya untuk memberikan apa yang ku mau bila tidak kadang kala ku aku akan marah padamu.

Kini ku telah sadar bahwa aku selama ini sangat bersalah pada IBUKU yang selalu menjaga ku & mengharapkan kebaikan serta kebahagiaan untukku…

Ya Allah maafkanlah dosa-dosaku selama ini pada IBUKU, aku sangat mencintai nya….
IBUKU adalah bagian dari hidupku….

Bila IBU tiada hidup ini pasti hampa, hilang sebagian dari hidup ini & selalu terasa gelap tanpa ada cahaya yang menerangkan sewaktu kita sedih & membutuhkan orang yang sangat mengerti kita dan dapat memberikan kecerian kembali dalam hidup kita ini.

Tanyakanlah pada orang-orang yang kini sudah tak punya lagi IBU yang di cintainya itu, pasti hidup terasa tak berarti & hampa..

JANGANLAH KITA MEMBENCI IBU KITA, KARENA
” IBU ADALAH BAGIAN DARI HIDUP KITA.”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar